Thursday, July 15, 2004

Hello Guys !!




Halo semua!!! Akhirnya jadi juga situs blog gw :D, setelah sekian lama tertunda.. Emang sih, bikinnya ga susah, tapi nyari waktunya itu loh.. Ampunn deh.. :( Setelah menimbang, meninjau, akhirnya gw memutuskan, gw mesti bikin sekarang.. Abis kapan lagi? mumpung liburan :D
Sebenernya yang gw butuhin itu cuma situs biasa aja, asal gw bisa nulis2.. Abis banyak banget pikiran gw yang pengen gw omongin, tapi situasi dan kondisi lingkungannya tidak terlalu mendukung :( Pada akhirnya, gw putuskan untuk "mengeluarkan" isi hati gw di Internet aja.. :D Silakan saja komentarnya.. ditunggu loh..
Oiya, klo mo ngomong langsung juga bisa. Email gw aja di r_azhari@plasa.com.. Oke??
Segitu aja dulu deh, semoga kalian para pengunjung menikmati situs blog ini :D
--mamat--



Powered by Blogger

Weblog Commenting and
Trackback by HaloScan.com