Saturday, September 25, 2004

Capekkkkk!!!!




Halo semua!!! ah.. udah lama nga ngisi blog ini :D Hari ini gw berasa capek abis.. :( Entah kenapa badan gw berasa lemes, kepala pusing, mata berkunang-kunang, etc.
Mungkin karena tekanan mental ya..... Hmm.. kita liat minggu ini peristiwa apa saja yang menimpa gw .. :D
Hmm.. minggu ini gw dihadapkan dengan beberapa kerjaan.. yang pertama itu aplikasi SIA.. :D Tinggal bagian gw nih, jadinya ada beban mental buat cepet-cepet ngerjain itu aplikasi..
Trus masalah Student Project (SP) dimana gw diangkat (baca:dijebak :D) menjadi ketua.. Aduh.. mengatur orang-orang itu memang melelahkan.. :)
Tapi ini belum berakhir.. :D sudah keluar tugas kelompok SPK.. :(
Damn!!! kapan istirahatnya? kapan belajar yang laen? Kapan gw bikin laporan KP?? Hiks.. Hiks.. Kapan mo lulus T_T...
Barusan gw denger berita, klo 2 temen gw udah mo sidang Kerja Praktek.. What!!! Kapan giliran gw dong.. :(
Hiks.. Hiks.. pengen istirahat.. :(



Powered by Blogger

Weblog Commenting and
Trackback by HaloScan.com