Monday, December 06, 2004

Hahahaha!!!




Akhirnya.. Perjalanan posting ini berlanjut lagi :) Hari ini gw seneng banget!! Lega abiz.. :) Why?? Karena perjalanan panjang kerja praktek gw telah mencapai puncaknya hari ini. Tadi jam 15.00 gw sidang.. Lumayan tegang juga, karena masih takut kalo ditanyain yang macem2.. Fiuhh.. Untungnya nga.. Gw bisa bawain slide gw dengan cukup lancar (menurut gw) dan diakhiri dengan beberapa lawakan.. :D
Yup.. Lawakan.. Dosen penguji gw melontarkan lawakan di saat2 terakhir.. Gw jadi tenang banget.. :D
Finally, Pembimbing Akademik gw bilang, selamat ya.. :) Hehehehe.. A juga akhirnya..
Terima kasih ya Allah atas bantuan dalam menenangkan jiwa hamba-Mu yg lemah ini.. Amin..
That's all folks.. :)



Powered by Blogger

Weblog Commenting and
Trackback by HaloScan.com