Thursday, July 14, 2005

Memori seorang Teman




Hari ini gw secara ajaib bangun pagi :p
Setelah sarapan, gw ngobrol beberapa saat dengan teman gw, mantan pengurus BEM UI. Dalam pembicaraan tentang keluh kesah kehidupan manusia-manusia miskin seperti kami, sampailah pada satu saat ketika dia bertanya tentang hari ini..
"Hari ini tanggal berapa?" tanyanya. Gw jawab "13 Juli". Lalu "Wah, berarti besok
sudah 2 tahun ya.." Gw terhenyak. Wah! sambil mengoreksi perkataan beliau, ada perasaan bersalah dalam diri gw.. KENAPA GW YANG TEMENNYA NGA INGET AKAN HAL ITU? Gw merasa bukan teman yang baik, karena tidak ada barang sedetik pun dalam hidup gw selama satu tahun belakangan ini, gw mengingat2 tentang temen gw yang baik ini.
Baiklah, untuk menebus kesalahan, biarlah kenangan akan dia menjadi salah satu entri dalam blog gw. Setidaknya akan menjadi arsip dalam http://planet.csui01.net :D
Dini dalam kenangan gw, adalah seorang yang baik. Selalu ceria, tidak pernah terlihat sedih (mungkin hanya ke beberapa orang :p). Gw inget banget, gw sering minta pendapat Dini soal Herika. Banyak saran dari dia yang membuat gw sekarang bisa sama Herika :D
Dini itu memang tergolong anak yang sedikit, dia lebih mencintai organisasi dibandingkan kuliah (silakan koreksi), dalam pandangan gw. Sangat aktif dalam BEM, Senat, FUKI, dan lain-lain. Sepertinya punya energi yang besar dalam beraktifitas, tidak pernah kelihatan lelah sedikitpun..
Saat mendengar kecelakaan, gw sangat terpukul, karena ada satu hal yang pengen gw kasih tau ke Dini hari Seninnya. Namun takdir berbicara lain ternyata.
Gw sadar kalo Tuhan punya rencana, yang pasti itulah yang terbaik untuk Dini dan kami semua, orang-orang yang menyayanginya.
Semoga kita selalu ingat akan kebesaran Tuhan, dan semoga Dini mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan-Nya.
Amin.
Jakarta, 13 Juli 2005



Powered by Blogger

Weblog Commenting and
Trackback by HaloScan.com